Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara mudah Bikin Semprit coklat renyah Nikmat

Semprit coklat renyah. Enak & Renyah 👍👍 - Mells Kitchen Kue semprit merupakan kue kering tradisional yang sudah dari dulu dikenal oleh masyarakat..semprit coklat, semprit sagu, kue kering semprit keju atau Resep kue kering semprit NCC. Bahan bahan Resep Kue Semprit Renyah. Kue semprit coklat sangat renyah serta rasanya menggugah selera, meskipun terlihat sederhana namun dipastikan bahwa tidak ada yang bisa menolak kelezatan kue yang satu ini.

Semprit coklat renyah Kue semprit coklat merupakan kue yang paling banyak dicari menjelang. Kue semprit coklat sudah jadi dan siap dinikmati. Cokelat = chocolate, coklat = brown. Anda bisa membuat Semprit coklat renyah menggunakan 6 bahan dan 3 Langkah. Begini caranya membuat itu.

Bahan-bahan Untuk Semprit coklat renyah

  1. Persiapkan 200 gr of margarin.
  2. Anda membutuhkan 300 gr of terigu.
  3. Ini 200 gr of gula halus.
  4. Ini 2 sdm of maizena.
  5. Ini 3 sdm of coklat bubuk(saya cocoa merek vanhoten).
  6. Ini 2 butir of kuning telor.

Tahukah anda? menguasai dua resep semprit saja sebetulnya anda telah menguasai banyak resep. Cetak semprit dengan cetak yang telah anda siapkan di atas loyang. Lakukan hingga adonan yang dibuat habis. Tambahkan toping dibagian atasnya, sesuai dengan keinginan anda.

Langkah-Langkah Membuat Semprit coklat renyah

  1. Kocok margarin dan gula hingga lembut tambahkan kuning telur mixer sampai rata...
  2. Masukan campuran tepung,coklat maizena aduk rata dengan spatula..
  3. Cetak sesuai selera beri toping coklat cip panggang hingga matang..

Kue semprit bisa jadi pilihan tepat, yuk simak resep dan cara membuat kue renyah ini! Resep Kue Semprit - Hai Toppers! Sebentar lagi Lebaran tiba dan tentunya jika kamu akan memiliki banyak. Kue lebaran berikutnya yang termasuk dalam daftar kue kering renyah yang tak terlewatkan di hari raya lebaran. Lihat juga resep Kue Semprit enak lainnya!

Posting Komentar untuk "Cara mudah Bikin Semprit coklat renyah Nikmat"