Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Widaran Keju Mabes Nikmat

Widaran Keju Mabes. Kalau nggak mau ribet bikin kue atau penganan untuk lebaran, coba aja bikin Widaran Keju berikut ini. Resep Kue Widaran Keju enak dan mudah untuk dibuat. Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah diikuti.

Widaran Keju Mabes Renyah dan gurih ketika dikunyah membuat resep kue widaran asin keju menjadi cemilan enak yang favorit, bahkan kue kering goreng ini sering menjadi menu khas saat lebaran idul fitri, natal, imlek. Mendengar resep widaran keju bahan kue widaran keju cara membuat kue widaran keju. On this page you can download RESEP WIDARAN KEJU and install on Windows PC. Anda bisa memasak Widaran Keju Mabes menggunakan 6 bahan dan 9 Langkah. Begini caranya masak itu.

Bahan-bahan bikin Widaran Keju Mabes

  1. Anda membutuhkan 600 gr of tepung kanji.
  2. Persiapkan 165 gr of keju.
  3. Ini 2 butir of telur ayam.
  4. Anda membutuhkan 60 gr of mentega.
  5. Ini 1/2 sdt of garam.
  6. Persiapkan 1 ltr of minyak untuk menggoreng.

Kalau nggak mau ribet bikin kue atau penganan untuk lebaran, coba aja bikin Widaran Keju berikut ini. Menjelang lebaran para bunda banyak membuat cemilan kue-kue lebaran salah satunya adalah kue widaran keju telur gabus yang terbuat dari adonan tepung terigu dengan tekstur renyah. Cara Membuat Widaran Keju: Buat adonan terlebih dahulu dengan mencampurkan bahan tepung ketan, keju, garam, kuning telur dan air, aduk hingga merata. Kalau nggak mau ribet bikin kue atau penganan untuk lebaran, coba aja bikin Widaran Keju berikut ini.

Langkah-Langkah Membuat Widaran Keju Mabes

  1. Siapkan bahan-bahan.
  2. Blender telur, keju parut, mentega dan garam hingga rata dan kejunya larut.
  3. Tuang campuran telur ke dalam tepung kanji, aduk rata.
  4. Adonan siap dibentuk.
  5. Taruh secubit adonan di telapak tangan, gulung hingga berbentuk seperti yg ada di foto, simpan di wajan yang berisi minyak dingin.
  6. Jika dirasa sudah cukup untuk 1 kali goreng, adonan siap digoreng diatas kompor dengan api sedang cenderung kecil..
  7. Pada saat menggoreng jangan diaduk2, biarkan adonan mengambang di minyak, lalu kemudian diaduk. Jika adonan terasa ringan dan minyak sdh tidak berbuih lagi berarti kuenya telah matang, angkat dan tiriskan.
  8. Lakukan langkah 5-7 hingga adonan habis.
  9. Selamat mencoba.

Cara Membuat Kue Widaran Keju Enak : Pertama kali, kocok telur, margarin, keju dan garam menggunakan mixer kecepatan tinggi cukup hingga tercampur rata. Widaran juga populer dengan sebutan telur gabus, bahan untuk adonan dasarnya sangat sederhana, ser… Resep Kue Widaran Keju Cara pembuatan: Siapkan pula wadah untuk memasukkan mentega, margarin, serta gula. Cerita Suami Bayar Hutang Dengan Istri nya. Renyah dan gurih ketika dikunyah membuat resep kue widaran asin keju menjadi cemilan enak yang favorit, bahkan kue kering goreng ini sering menjadi menu khas saat lebaran idul fitri, natal, imlek.

Posting Komentar untuk "Resep Widaran Keju Mabes Nikmat"