Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Lidah Kucing Coklat Almond (Putih Telur) Enak

Lidah Kucing Coklat Almond (Putih Telur). Mixer butter sebentar saja hingga halus. Kue lidah kucing yang bisa jadi pilihan suguhan di hari raya Idul Fitri. Bikinnya gak ribet dan bahannya pun murah meriah :) Renyah nya dan manisnya kue.

Lidah Kucing Coklat Almond (Putih Telur) Perhatikan, loyang lidah kucing digunakan bagian cekungnya. Ternyata sudah hampir setahun blog ini tidak pernah di update, maklum deh ya.virus malas sedang nemplok dengan asyiknya. So.kebetulan waktu Lebaran kemarin saya membuat kuker nastar, trus sisa putih telur saya karyakan dengan membuat kuker Lidah Kucing. Kalian bisa memasak Lidah Kucing Coklat Almond (Putih Telur) menggunakan 14 bahan dan 5 Langkah. Begini caranya bikin itu.

Bahan-bahan bikin Lidah Kucing Coklat Almond (Putih Telur)

  1. Persiapkan of Bahan A:.
  2. Ini 200 gr of Margarin.
  3. Anda membutuhkan 50 gr of Butter.
  4. Anda membutuhkan 140 gr of Gula halus.
  5. Anda membutuhkan of Bahan B:.
  6. Ini 75 ml of Putih telur (sekitar 3butir).
  7. Persiapkan of Bahan C:.
  8. Anda membutuhkan 210 gr of Terigu pro sedang.
  9. Persiapkan 50 gr of Keju cheddar parut.
  10. Anda membutuhkan 60 gr of Maizena.
  11. Persiapkan 15 gr of Susu bubuk full cream.
  12. Persiapkan 15 gr of Coklat bubuk.
  13. Ini of Topping:.
  14. Persiapkan irisan of Almond.

Kue lidah kucing yang dibuat di Hokkaido menggunakan adonan dari mentega dan gula yang dilembutkan sebelum dicampur tepung, putih telur, dan vanila. Adonan itu dicetak kotak-kotak tipis lalu dipanggang dalam oven hingga tepiannya berwarna cokelat keemasan. Putih telur juga pakai yang fresh dan tidak tercampur dengan kuning telur, campur ke adonan tepung dan margarin. Jika wadah atau putih telur terkontaminasi lemak, tidak akan mau mengembang ketika di kocok.

step by step Membuat Lidah Kucing Coklat Almond (Putih Telur)

  1. Kocok bahan A sampai lembut dan berwarna pucat, lalu tambahkan bahan B dan kocok sampai mengembang.
  2. Tambahkan bahan C sedikit demi sedikit sambil diaduk dengan apatula, masukkan ke piping bag dan beri spuit di ujungnya.
  3. Cetak (spuit) adonan ke atas loyang yang sudah dioles margarin atau dialasi baking paper, taruh beberapa keping irisan almond di atasnya, lakukan sampai adonan habis.
  4. Panggang selama 20-25 menit di suhu 150°C atau sampai matang.
  5. Jika sudah matang, biarkan dingin lalu simpan di toples kedap udara.

Pertama, tuangkan air ke dalam panci dan panaskan air. Jus lidah buaya merupakan salah satu obat kutu kucing yang alami dan manjur lho. Coklat putih dari Tobleron, Silverqueen, Delfi batangan, bulat kecil langsung makan, maupun untuk topping dengan paduan almond, cookies Coklat putih memang tidak sepopuler coklat pada umumnya yang dibalut dengan warna cokelat. Tapi, dari segi rasa memiliki rasa yang tidak kalah. Tumpukan putih telur yang menggunung membuatku harus membuat kue yang hanya Yang pasti Brownies Kukus Putih Telur ini bisa dijadikan salah satu alternatif menghabiskan persediaan putih telur.

Posting Komentar untuk "Resep Lidah Kucing Coklat Almond (Putih Telur) Enak"